Touch Korea Tour ( 3 Things that i will do in KOREA )

Standar

안녕하세요 여러분 ^^

Hallyu wave semakin menyebar ke seluruh negeri, tidak sedikit orang yang ingin sekali berkunjung ke negara dengan sebutan “Negeri Gingseng” ini, dan hari ini saya akan memposting mengenai 3 hal yang ingin saya kunjungi dan saya lakukan ketika berada di Korea …

oke langsung aja yaa .. Check this out !!

1. Mengunjungi Hanok Village & Mengingap di Hanok

well, this is the first thing that i will do if i’m in Korea… yap mengunjungi Hanok Village & menginap di Hanok ..

Hanok ?? Apa itu Hanok ? Hanok adalah rumah tradisional masyarakat Korea, yang dibangun dari bahan-bahan alami seperti kayu, tanah, batu, jerami, genting, dan kertas. Di Korea sendiri ada beberapa Hanok Village yang bisa anda kunjungi ketika anda berada di Korea loh

                  

Bagus bukan ? Melihatnya saja anda dapat merasakan ketenangan, kesejukan dan kenyamanan bila anda tinggal di Hanok ini, dan ini lah yang menjadi alasan utama saya kenapa saya ingin sekali berkunjung ke Korea ^_^ Ketika nanti saya berada di Korea nanti, saya ingin sekali berbaur dengan masyarakat asli Korea yang tinggal di Hanok-hanok ini, memperlajari budaya mereka, mempelajari bahasa Korea, bermain, berjalan-jalan di sekitar Hanok, dan tentunya berfoto bersama masyarakat Korea ^^ dan saya akan berbagi cerita & pengalaman saya selama berada di tempat ini setelah kembalinya saya dari Korea.

Ada beberapa hal unik yang membedakan kebudayaan Korea dengan budaya di negara lain :

a. Mayoritas masyarakat Korea tidur menggunakan sebuah alas tidur, sebuah bantal dan selimut yang hangat

                          

b. Orang Korea suka makan mie di panci langsung karna jika dipindah ke tempat lain akan berasa kurang panas dan itu sudah menjadi kebiasaan dan biasanya orang Korea makan dengan duduk di atas bantal (tanpa kursi) pada meja yang rendah dengan posisi kaki menyila.

berikut adalah preview salah satu hanok di Korea, check this out ^^

2. Mengunjungi Lotte World (롯데 월드)

Wow, siapa yang tidak tahu LOTTE WORLD Lotte World sebuah kompleks rekreasi sangat terkenal dan popular di Seoul, Korea Selatan bertempat di Sincheon-dong, Songpa-gu, Seoul, South Korea. Di dalam nya terdiri dari taman bermain didalam ruangan (indoor) dan taman bermain di luar ruangan (outdoor) taman hiburan tersebut disebut dengan sebutan”Magic Island”, sebuah pulau buatan di tengah-tengah danau yang dihubungkan dengan jalur monorail.

Bisa dibilang Lotte World ini seperti Disneyland di Hong Kong maupun Universal Studio di Singapore.

Kenapa saya ingin sekali mengunjungi Lotte World ini ? Well, siapa sih yang tidak mau bermain-main di dalam wahana yang masuk ke dalam (Guiness World Record) ini, mecoba seluruh wahana permainan yang dapat menantang adrenalin, berfoto di dalam tempat rekreasi terbesar ini ? Pasti semua orang ingin berkunjung  kesini (termasuk saya) .

Oh iya untuk dapat masuk ke area ini kamu dikenakan harga tiket masuk yaitu untuk dewasa 26.000 won, anak muda 23.000 won dan anak kecil 20.000 won. Tiket ini merupakan tiket terusan untuk dapat bermain semua wahana didalam.

  

  

Menarik bukan ?? Kamu tidak akan menyesal dan rugi bila berkunjung ke sini …..

3. JYP Entertainment 

JYP Entertainment

Last, aku ingin sekali bisa berkunjung dan berfoto di depan salah satu gedung Agency Industri Musik yang merupakan Label Industri musik terbesar di Korea. Karena saya adalah salah satu fans dari 2PM salah satu artis dari JYP Entertainment maka ingin sekali saya bisa berada di tempat ini. Berkunjung dan bertemu dengan artis JYP Entertainmnet terutama 2PM adalah mimpi terbesar saya.

2PM

Semoga dengan mengikuti “PEMILIHAN KOREA TOUR PENGALAMAN TIM EVENT” by Korea Tourism Organization (Indonesia) saya dapat mewujudkan mimpi saya pergi ke Korea dan bertemu dengan 2PM ^_^

Satu tanggapan »

  1. Korea emang negara yg penuh dengan hal2 menarik, trus indah bgt . Subhanallah indahnya korea .
    Bukan cuma film dan boybandnya, tapi juga tempat2nya ga kalah bagus
    Dan indah . Dua jempol deh buat korea .

    • Iya pengen bgt bisa ke Korea, mewujudkan salah satu impian vinta ^^ iya nnti vinta akan terbitkan postingan vinta selanjutnya ^^ amien, semoga vinta dimudahkan jalannya utk bisa ke Korea,

      Thanks ya udah visit and comment di blog vinta ^^
      화이팅 !!!

    • Terima kasih telah mengunjungi blog saya ^^ sebenarnya masih banyak sekali tempat-tempat wisata di Korea yg ingin saya tulis disini, berhubung subjek nya utk 3 tempat jadi saya hanya menuliskan 3 saja, ingin sekali berkunjung ke Jeju Island, karena pemandangan di sana sangat indah sekali ^^

  2. terima kasih banyak ya yang sudah mengunjungi blog saya, like, share, dan meninggalkan komentar di blog saya, dukung saya ya semoga saya bisa mewujudkan impian saya untuk berangkat ke Korea dan bertemu dengan 2PM (idola saya), jeongmal gamsahamnida yeorobun ^^

  3. Waaahh,, makasi ya uda share ini. Aq bru tau kalo Lotte World tnyt sbsr itu. ^^
    aq jg Hottest, kalo qm bs beneran ke sana, titip salam ya bt oppadeul..
    Good luck 😀

  4. I want to go to Korea if I can see 2PM or JYP artists in person ^ ^

    ..^ ^”..This article is in Malay so I don’t understand but good to see jype and 2PM in this

  5. hi, nice to meet you! ^^

    if you want more information about korea trip, please visit here. there are lots of e-bookof travel.

    http://english.visitkorea.or.kr/enu/GK/GK_EN_2_7_4.jsp

    and maybe the rest room of hanok would be not comfortable for you.
    so I recommend you stay 1 day in hanok, and then you’d better stay in hotel or other place.
    and 김치 is right name not 침체.^^

    and I recommend you to visit to 경복궁 (palace), 인사동(in-sa-dong: traditional item market), 명동(meong-dong:shopping street), 63빌딩 + 한강(a building + han river crusing: in the evening) also.

    and 갈비(BBQ),보쌈(pork), 돌솥비빔밥(a kind of mixed rice), 짜장면+탕수육(a kind of noodle+fried pork), 김밥(a kind of rice), 호떡(snack), are delicious food.

    then, I’ll tell you again!
    good luck! ^^

  6. Hi,:)
    Your story is quite interesting..looking through those photos, can say that
    going to such place in korea is really exciting. Its jst difficult for me to
    Read coz i cant understnd the written language. As much as i would love to
    read it.;) if there is translation it will ne very clonvineint for me.
    2pm photo is nice..;) great job here.;)

    • Hi ^^ thank you for visited my blog ^^
      Really ? Of course Korea is very interesting, it would be exciting if you visit Korea ^^ I’m sorry I wrote it in Indonesian language, thank you very much ^^

  7. maybe i’ll do the same thing with you. but dont forget to taste the foods. actually im curious abt debbokki.. kekeke
    fighting chingu ya

Tinggalkan komentar